Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ Terbaru 2019

September 2, 2019

Samsung sepertinya tidak pernah puas dengan beragam smartphone yang dimilikinya. Pada tahun 2018, Samsung berencana untuk menerbitkan kembali salah satu smartphone terbaiknya, Samsung Galaxy S9 +. Berbagai informasi tentang smartphone ini telah tersebar di Internet.

Sebagian besar orang penasaran ingin mengetahui spesifikasi apa dari rencana pembelian smartphone ini. Apakah Anda juga tertarik untuk membeli Samsung ini? Jika itu masalahnya, berikut adalah spesifikasi dari smartphone Samsung terbaru!

Perangkat Keras Komputer
Bagian pertama dari ponsel pintar ini yang akan kita bicarakan adalah bagian perangkat keras, Samsung dilengkapi dengan prosesor high-end terbaru. Prosesor ini merupakan Octa-core dari Qualcomm Snapdragon 845. Sementara untuk sektor grafis, Samsung mempercayakan Andreno 630 GPU untuk menyediakannya.
Selain mesin, Samsung juga hadir dengan varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ternyata, Galaxy S9 + memiliki dua varian. Varian kedua memiliki kapasitas 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal.

Varian Satu dan Varian Dua sama-sama dilengkapi dengan penyimpanan eksternal yang besar. Samsung menyediakan lokasi untuk penyimpanan eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB.

Ukuran dan jenis layar
Samsung dilengkapi dengan layar 6,2 inci yang didukung oleh teknologi AMOLED ultra-canggih dengan resolusi Full HD. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan Layar Infinity dengan perangkat kelas atas. Dengan cara ini, smartphone S-series terbaru memiliki fitur-fitur terbaru dan terhebat dari semua seri.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5. Pelindung ini membungkus layar Samsung Anda, sehingga melindunginya dari kerusakan dari goresan dan sejenisnya.

Tubuh dan desain
Lalu pada bagian bodi dan desain. Samsung Galaxy S9 + memiliki layar yang mirip dengan seri Galaxy S8. Bahkan dalam kasus ini, masih ada perbedaan antara dua varian dari seri Samsung S. Misalnya, untuk Galaxy S9 +, digunakan dengan sistem Android 8 atau Oreo dengan dukungan baterai 3.600 mAh.

Kamera
Lalu untuk kamera. Tampaknya tidak lengkap jika Anda tidak membicarakan bagian foto itu, bukan? Di bagian ini, Galaxy 9+ memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun konon, smartphone ini hanya dilengkapi dengan resolusi 12 Mp untuk unit utama, tetapi dilengkapi dengan sensor ISOCELL.

Sensor ISOCELL ini memungkinkan kamera Anda untuk mengambil gambar dan video dengan kualitas maksimum dan gambar yang lebih jelas. Selain itu, di bagian depan, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 8 MP yang memungkinkan untuk menghasilkan gambar dan video dengan kualitas rata-rata.

Sensor tambahan
Selain dilengkapi dengan sensor ISOCELL pada kamera, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan sensor pemindai Iris. Ini berarti bahwa keamanan ponsel pintar ini sangat tinggi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Ini adalah spesifikasi lengkap dari varian terbaru Samsung, yaitu Samsung Galaxy S9+ terbaru 2019. Samsung belum keluar, tetapi telah banyak dicari oleh penggemar. Ponsel pintar ini akan menelan biaya sekitar $ 12 juta untuk wilayah Korea Selatan. Sejauh menyangkut Indonesia, belum diketahui berapa harga satu unit ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+