Profil Lengkap Siloam Hospital Kebon Jeruk, Jakarta

Pada dasarnya memang cukup mudah untuk menemukan rumah sakit untuk berobat di daerah Ibukota Jakarta, karena banyak sekali yang hadir mulai dari rumah sakit umum negeri sampai dengan rumah sakit swasta bisa dijadikan sebagai rujukan untuk berobat. Salah satu diantaranya adalah Siloam Hospital Kebon Jeruk. Namanya tentu sudah tidak begitu asing lagi bukan bagi Anda. Mengingat ia termasuk sebagai salah satu rumah sakit terbesar yang ada di Jakarta dan banyak dijadikan sebagai rujukan tempat pengobatan.

Profil Lengkap Siloam Hospital Kebon Jeruk, Jakarta

Pertimbangan penting di dalam memilih rumah sakit untuk berobat diantaranya memang mendasarkan pada kebutuhan, masalah kesehatan apa yang diderita, kemudian apakah rumah sakit tersebut menawarkan fasilitas pengobatan untuk masalah yang dialami ataukah tidak. Kemudian yang tidak kalah penting adalah keberadaan dari tenaga atau layanan medis, apalah sudah berpengalaman di bidangnya ataukah belum untuk mengatasi penyakit yang Anda derita tersebut.

Bagi Anda yang ingin berobat ke Rumah Sakit Siloam ini, maka ketahui terlebih dahulu profilnya berikut ini, yaitu:

  1. Lokasi, rumah sakit swasta yang satu ini beralamat di Jalan Raya Perjuangan kav.8, Kebon Jeruk, RT. 14, RW. 10, Kota Jakarta Barat, lokasinya sangat strategis, jadi mudah untuk kebutuhan akses kesini.
  2. Sejarah, ini adalah rumah sakit yang pertama kali didirikan pada tahun 1996, namun juga diakusisi oleh Siloam Hospital Group pada tahun 2006, ia berada di samping Jalan Tol Jakarta Merak. Banyak diantara fasilitas pengobatan unggulan yang ditawarkan oleh rumah sakit tersebut.
  3. Fasilitas lengkap baik itu fasilitas medis maupun umum, dari segi fasilitas yang ada di rumah sakit ini juga sangatlah banyak, entah itu fasilitas pengobatan yang tersedia maupun dari segi fasilitas umum, seperti diantaranya adalah apotek, keberadaan ambulance, kemudian juga ada UGD, ruang rawat inap, ruang bersalin, ruang operasi dan sebagainya. Sehingga menunjang kenyamanan bagi pasien yang berobat ke rumah sakit ini. tak hanya fasilitas medis saja, melainkan untuk fasilitas umum penunjangnya sendiri juga tergolong memadai layaknya bank, childcare, laundry, mushola, akses internet gratis dan sebagainya.
  4. Dokter dan tenaga medis, sedangkan khusus untuk dokter dan juga tenaga medis yang ada di rumah sakit ini juga begitu banyak dan terbagi atas beberapa bidang spesialis, diantaranya adalah dokter anak, dokter bedah, dokter gigi, dokter jantung, dokter ginjal, dokter onkologi, dokter ortopedi, saraf dan masih banyak lagi diantaranya. Bidang-bidang keahlian tersebut nantinya dapat disesuaikan dengan kondisi medis yang Anda alami.
  5. Tindakan medis, khusus untuk tindakan medis yang ada di rumah sakit ini juga terbilang lengkap, mulai dari pemeriksaan, pengecekan laboratorium, sampai dengan operasi, rehabilitasi, bedah dan sebagainya. Jadi masalah kesehatan apapun yang dialami nantinya untuk pengobatan bisa dipercayakan kesini.
  6. Layanan unggulan, Siloam Hospital ini terkenal dengan layanan mereka yaitu bagian jantung, untuk pengobatan, operasi maupun juga tindakan perawatan, kemudian juga di bagian ortopedi hingga pencernaan. Urology dan pediatric center juga termasuk dalam layanan unggulan yang ada di rumah sakit swasta ini. hanya saja selain itu juga masih ada beberapa bidang layanan lain lengkap yang ditawarkan oleh rumah sakit ini.

Untuk informasi lebih lengkapnya terkait dengan Siloam Hospital Kebon Jeruk maka bisa Anda cek langsung di situs resminya. Percayakan penanganan masalah kesehatan Anda ke rumah sakit terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *