Morinaga Chil Kid Soya, Solusi Asupan Nutrisi Si Kecil yang Alergi Susu Sapi

September 15, 2019

Sudah menjadi pandangan umum bahwa anak usia balita masih membutuhkan asupan nutrisi yang optimal dari orangtua. Salah satu asupan nutrisi tersebut diperoleh dari susu. Tahukah Ibu bahwa ada beragam produk susu mulai dari perahan langsung hewan sapi, olahan kedelai, dan lainnya.

Diantara sekian produk susu tersebut, susu sapi masih menjadi primadona andalan orangtua bagi sang buah hati. Namun, bagaimana jadinya jika anak Ibu memiliki alergi terhadap susu sapi? Bagaimanakah Ibu harus memenuhi kebutuhan nutrisinya?

Kini, Ibu tak perlu khawatir lagi soal masalah tersebut karena telah hadir Morinaga Chil Kid Soya sebagai susu alternatif dari produk susu sapi menjadi susu soya atau kedelai. Lebih jelasnya, berikut ini ulasannya.

Mengenal Produk Morinaga Chil Kid Soya Moricare+ Prodiges

Tahukah Ibu, Morinaga Chil Kid Soya merupakan alternatif susu soya yang baik bagi si kecil ketika tubuhnya menolak asupan susu sapi. Terlebih, merek ini sudah populer dan concern terhadap permasalahan alergi susu sapi.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh terkait produk susu Morinaga ini, khususnya Morinaga Chil Kid Soya untuk usia 1 hingga 3 tahun dan Morinaga Chil School Soya untuk usia 3 hingga 12 tahun ini merupakan produk susu pertumbuhan yang terbuat dari isolat protein kedelai tanpa tambahan laktosa. Berkat bahan dasar isolat protein inilah yang nantinya berguna mengatasi gejala alergi anak terhadap susu sapi, terutama bagi anak yang sudah didiagnosis alergi terhadap susu sapi.

Mungkin ada sebagian dari new mom khawatir ketika memberikan sang anak asupan susu kedelai terutama yang berjenis kelamin lelaki. Pasalnya, ada mitos yang beredar bahwa jika anak lelaki minum susu soya, maka besarnya nanti akan memiliki lebih banyak hormon cewek. Namun, rupanya mitos tersebut tidak terbuksi secara medis. Bahwa hingga saat ini, belum ada bukti yang menyatakan bahwa susu soya membahayakan si kecil terutama perkembangan alat kelaminnya.

Fakta di atas tentun menambah kemantapan seorang ibu untuk memberikan produk Morinaga Chil Kid Soya bagi sang buah hati. Selain itu, produk susu ini juga tersedia dalam varian rasa yang beragam dan kualitas kandungan nutrisi yang lengkap tak kalah dari susu sapi.

Keunggulan Produk Morinaga Chil Kid Soya

Ada beberapa keunggulan yang menjadikan susu ini disarankan bagi sang buah hati. Pertama, rasanya yang enak dan mudah disukai anak. Apalagi, bagi anak rasa adalah faktor paling penting. Meskipun produk susu diracik dengan komposisi yang seimbang, namun jika tidak diimbangi denganr rasa yang disukai anak akan percuma.

Kedua, susu Morinaga Chil Kid Soya ini mengandung rantai isolat protein soya yag pendek. Artinya, susu ini mudah diserap oleh dinding usus anak sehingga nutrisinya bisa langsung diperoleh oleh anak. Bagi ahli medis, hal ini sangat penting diperhatikan.

Ketiga, produk susu Morinaga Soya ini memiliki kandungan asam soya esensial yang penting guna mendukung kecerdasan multitalenta anak. Mulai dari DHA, AA, AL, AAL, dan zat besi tersedia. Ada juga kandungan 16 asam amino yang penting menunjang perkembangan kognitif anak.

Keempat, kandungan susu ini juga ada bakteri baiknya. Probiotik ini sangat baik bagi pertahanan tubuh ganda. Kelima, ada komposisi kalsium yang tinggi bahkan lebih tinggi daripada susu lain disertai vitamin D. Terakhir, Morinaga Chil Kid Soya ini halal 100% dari soya. Jadi, masih ragu memberikan nutrisi susu soya ini untuk sang buah hati?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan MUHRID di Facebook Bagikan MUHRID di Google+