Inilah Daftar Hotel Termahal di Bali

Sebagai daerah dengan banyak lokasi wisata, wajar banget jika Bali memiliki kemajuan pesat dalam bisnis hospitality. Berbagai hotel dari termurah hingga termahal dibangun disana dengan segala fasilitasnya. Diantara deretan hotel tersebut, tentunya kehadiran hotel bintang 5 menjadi sebuah simbol kemewahan tersendiri. Yuk simak 4 daftar hotel termahal di Bali yang bisa jadi wishing list pada liburanmu berikutnya ini.

1. Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort Bali

Salah satu hotel termewah di Bali dan juga hotel termahal adalah Bvlgari Resort Bali. Berada di Uluwatu, hotel yang berdesain kontemporer dengan paduan nuansa khas Italia ini akan menjadikan momen menginapmu disana dijamin unforgettable deh. Hal ini lantaran harganya sebanding dengan fasilitas mewah yang diberikan. Sebut saja restoran, jasa antar jemput, hingga pemandangan Samudera Hindia yang luas.

Berada di atas 150 meter dari atas permukaan laut, Bvlgari Resort juga pernah mencetak kebanggaan dengan kabar bahwa sang mega bintang sepakbola dunia, Christiano Ronaldo, menginap disana. Dengan semua kemegahan tersebut, wajar saja bila biaya menginap disini membuatmu mengelus dada. Pasalnya, uang sebesar 11 juta rupiah hingga 146 juta rupiah harus kamu keluarkan untuk semalam saja. Wow!

2. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu

Dibandingkan deretan hotel termahal di Bali, Alila Villas Uluwatu bisa dikatakan sebagai salah satu hotel dengan visual menawan. Tidak mengherankan guys. Pasalnya, Alila Villas ini ada di Bukit Peninsula dimana dikenal dengan pemandangan indahnya. Untuk menginap disana, setidaknya 10 juta rupiah hingga 70 jutaan rupiah harus kamu siapkan untuk semalam saja.

By the way, harganya yang selangit ini juga sepadan dengan fasilitas yang diberikan lho. Sebut saja disana kamu bisa menikmati kolam renang pribadi, pelayan pribadi, berendam di kolam mewah sendiri, dan juga pantai bak milik sendiri. Yups, semuanya serba pribadi jadi kamu tidak perlu sharing dengan pengunjung lain seperti di hotel lainnya. Keren, bukan?

3. Biu Biu Villa

Biu Biu Villa

Pilihan selanjutnya untuk kamu yang berdompet tebal dan ingin merasakan kemewahan menginap di Pulau Dewata adalah Biu Biu Villa. Hotel yang berada di atas ketinggian 50 meter dari permukaan tanah ini berada di Pantai Jimbaran. Tentunya, menginap dengan pemandangan eksotisnya Jimbaran dan juga menatap luasnya Samudera Hindia menjadi keunggulan tersendiri. Kapan lagi ya, kan?

Anyway, menginap disana nyatanya perlu merogoh kocek cukup dalam. Setidaknya kamu perlu mengeluarkan dana sekitar 30 juta untuk semalam saja. Namun tentunya menginap disini sangat worth it lho. Pasalnya Villa ini hanya menerima tamu sebanyak 10 kamar saja. Jadi siapkan dirimu dan pesan dari jauh-jauh hari jika ingin menginap disana ya.

4. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Selanjutnya, ada Mandapa A Ritz-Carlton Reserve yang harganya per malam bisa membuat matamu melotot bulat. Pasalnya, menginap per malam disini dihargai senilai 8 – 20 jutaan rupiah. Tentu dibandingkan Biu Biu Villa, hotel ini punya kamar yang jauh lebih banyak sehingga kamu tidak takut kehabisan. Namun tentu, hotel yang ada di Ubud ini juga diincar banyak wisatawan jadi lebih baik kamu pesan dulu ya.

Adapun untuk fasilitasnya, Mandapa A Ritz-Carlton Reserve ini menyediakan kolam renang, ruang yoga, hingga ruang vitalitas dan sungai dimana kamu bisa mencari ketenangan di sana. Tidak hanya itu, kamu juga bisa berkunjung ke area persawahan tak jauh dari sana. Keren sekali, kan?

Demikian ulasan tentang 4 daftar hotel termahal di Bali. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *